Obat Alami Bisa menjadi Alternatif Kesembuhan




Obat-obatan alami dan terapi dapat membantu mempercepat penyembuhan patah tulang. Tulang memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan diri sendiri, dan penyembuhan ini dimulai bahkan sebelum Anda ke dokter.

Namun, kunjungan dokter selalu disarankan untuk memastikan bahwa tulang diselaraskan dengan benar dan akan bergabung dalam garis bersih.

Lapisan luar tulang merupakan gudang dari deposit mineral. Lapisan dalam disebut sumsum. Sumsum merah membuat sel darah merah, sedangkan sumsum kuning digunakan untuk menyimpan lemak. Tulang terus-menerus mengalami perubahan dalam proses yang disebut sel-sel osteoklas menghancurkan tulang tua dan sel-sel osteoblas memicu sel-sel tulang baru untuk membentuk "remodeling tulang.".

Segera setelah istirahat tulang, osteoblas bekerja. Sel fibroblast membuat serat protein yang disebut kolagen. Sebagai tulang sembuh, mereka membentuk matriks dari osteoblas, yang kemudian mengeras, atau mengeras, menjadi tulang. Butuh tiga sampai empat bulan untuk menciptakan tulang, padat stabil dalam banyak kasus. Tapi beberapa tulang memiliki suplai darah lebih banyak sehingga mereka lebih cepat sembuh, misalnya, tulang kaki, sedangkan tulang pergelangan tangan bisa lebih lama.

Untuk mempercepat penyembuhan tulang, Anda dapat menggabungkan perubahan berikut ke dalam hidup Anda:

GAYA HIDUP
Berhenti merokok. Merokok memperlambat aliran darah ke tulang, sehingga memperlambat penyembuhan. Perokok membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan patah tulang.
Berhenti minum. Alkohol memperlambat pembentukan osteoblas.
Mengurangi atau menghilangkan minuman caffeined seperti kopi, teh, dan cola yang meningkatkan ekskresi kalsium. Karena tubuh Anda membutuhkan semua itu bisa mendapatkan kalsium untuk menyembuhkan tulang Anda, adalah bijaksana untuk meminimalkan sumber kehilangan kalsium.

NUTRISI

Protein
Karena tulang membutuhkan protein untuk membangun, menambah protein untuk diet Anda. Daging, ikan, kedelai, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan susu adalah sumber yang baik. Susu memiliki keuntungan tambahan yang mengandung kalsium.

Kalsium
Dosis yang dianjurkan (RDA) adalah 800-1200 mg per hari untuk orang dewasa. Tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa penyembuhan kalsium menambahkan kecepatan tulang, tapi yakin untuk mempertahankan tingkat asupan normal.

Vitamin

Vitamin C adalah link penting dalam pembentukan kolagen. Menambahkan lebih banyak buah dan sayuran untuk diet Anda dapat mengisi kebutuhan ini.
Vitamin D membantu dalam penyerapan kalsium. Saran terbaru untuk konsumsi vitamin D telah menaikkan dosis minimum yang diperlukan dari 2.000 sampai 4.000 hari. Pastikan untuk mengambil dalam banyak sementara penyembuhan tulang.
Vitamin K, ditemukan di sayuran hijau, juga membantu perbaikan tulang.

Homoeopathy

Arnica
Dalam setiap pertolongan pertama homeopati, Arnica adalah obat pertama pilihan. Kemampuan luar biasa untuk mengurangi memar dan pembengkakan dari trauma telah didokumentasikan dengan baik. Arnica dapat digunakan segera setelah istirahat, untuk mengurangi kemacetan dan pembengkakan pembuluh darah.

Symphytum
Para Symphytum obat homeopati, atau Comfrey, telah dikenal selama berabad-abad sebagai Knitbone. Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk mempercepat penyembuhan tulang. Symph adalah obat besar ketika tulang menolak untuk merajut bersama-sama dan juga jika sakit tetap lama setelah fraktur sembuh. Herbalists telah lama menggunakan komprei, atau Knitbone. Akar dan daun mengandung Allantoin, yang digunakan dalam penyembuhan luka. Culpepper menyarankan salep yang terbuat dari akar bubuk dalam air diterapkan secara eksternal. Tapi homeopaths telah menemukan kegunaan Comfrey di patah tulang bila diambil secara internal. Dosis 30c Symph diminum setiap hari telah mempercepat penyembuhan tulang dengan sepertiga.

Ruta
Untuk mengobati memar dan tulang untuk tulang yang lambat untuk memperbaiki. Ruta juga bermanfaat pada jaringan ikat di sekitar tulang dan periosteum. Obat ini diindikasikan jika sakit lebih buruk dari dingin dan lembab.

Calcarea phoshoricum
Obat homeopati juga digunakan sebagai garam jaringan, dijual di potensi 3x. Garam sangat penting dalam memfasilitasi penyatuan patah tulang. Indikasi homeopati untuk obat ini adalah tulang yang lambat untuk menyembuhkan dan sensasi dingin pada tungkai. Rasa sakit lebih buruk pada malam hari dan dalam dingin, cuaca lembab. CALCAREA karbohidrat, CALCAREA PHO, RUTA dan SYMPHYTUM semua berguna untuk tulang yang gagal untuk menyembuhkan.

Eupatorium perfoliatum
Dikenal sebagai Boneset, Eup Perf menyembuhkan tulang dan rasa sakit. Rasa sakit yang dialami oleh orang yang membutuhkan obat ini adalah rasa sakit yang dalam, seolah-olah dipukuli, yang diperparah dengan gerak dan di pagi hari.
Pengobatan homeopati SARAN UNTUK TULANG RUSAK

Segera setelah trauma terjadi, mulai perawatan setiap hari dengan 30c Arnica. Ketika pembengkakan berkurang, melanjutkan pengambilan 30c Symphytum setiap hari sampai tulang sembuh. Gunakan solusi lainnya seperti yang ditunjukkan oleh modalitas dan gejala.

TERAPI LAIN
Pada tahun 1994, stimulator pertumbuhan tulang USG telah disetujui oleh FDA. Perawatan yang tersedia untuk mempercepat beberapa jenis patah tulang dengan menggunakan rangsangan listrik, ultrasound, dan magnet. Magnet meningkatkan aliran darah ke daerah tersebut, penyembuhan sehingga melaju.
Pijat jaringan dalam dan teknik seperti cranio-sakral pijat dapat meningkatkan aliran darah dan mengirim energi penyembuhan. Sebuah studi di Harvard University menunjukkan bahwa hipnosis dapat digunakan untuk mengurangi waktu penyembuhan tulang dari delapan minggu untuk enam.

Tulang sembuh tanpa bekas luka, dan sebagian besar waktu tulang lebih kuat ketimbang sebelum turun minum. Istirahat, makan makanan sehat, dan Anda akan kembali normal dalam waktu singkat ..

Komentar