Pengobatan Kesuburan Meningkat 25 %




Pengobatan Infertilitas telah meningkat sebesar 25% selama lima tahun terakhir di Amerika Serikat saja. Semakin banyak perempuan yang beralih ke metode putus asa dan mahal pengobatan untuk hamil tidak tahu ada alternatif gratis dan sederhana yang tersedia di tempat lain.

Makanan yang kita makan, air yang kita minum dan gaya hidup yang kita pilih untuk hidup, telah sebagian besar disebabkan kenaikan mengerikan di infertilitas. Mengingat semua faktor ini masih ada satu langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil tanpa harus melakukan perubahan pada gaya hidup Anda.

Saya ingin Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut sehingga ketika Anda membaca solusi bawahnya akan tampak menyilaukan jelas. Apakah ada metode atau teknik pembuahan setiap kita bisa belajar dari spesies lain atau peradaban?

Semua organisme hidup berasal dari jutaan sup primordial yang sama tahun lalu dan mereka semua belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan mereka. Pemupukan telur ini tentu saja metode utama memajukan suatu spesies sehingga proses mendapatkan sesuatu dengan benar akan pernah tercapai dengan sempurna sudah jutaan tahun lalu. Ikan adalah salah satu spesies tertua dan memiliki teknik pemupukan telur yang adalah pointer ke bagaimana manusia terbaik harus membuahi mereka.

Apakah Anda pikir setiap peradaban kuno akan menyadari bahwa tingkat keberhasilan pembuahan dengan ikan, hewan dan manusia memiliki pola untuk itu? Tentu saja mereka lakukan. Bahasa Yunani, Mesir, peradaban Cina dan Romawi sangat maju matematis dan ilmiah. Bahkan di Yunani kuno mereka memiliki lebih banyak spesialis medis dari yang kita miliki saat ini di berbagai bidang seperti diabetes, jantung dan tumor otak.

Dalam sebuah peradaban yang misalnya memiliki populasi ratusan ribu orang dan berlangsung ribuan tahun, statistik yang tersedia untuk menganalisis hasilnya akan luas. Itulah sebabnya misalnya, Roma bernama dewi kesuburan berdasarkan analisis statistik. Mereka bisa melihat bahwa ada hubungan statistik sangat signifikan untuk hamil.

Salah satu penulis paling terkenal Romawi, Pliny the Elder (AD 43), menyatakan sangat peduli tanpa basa-basi, dalam buku yang besar menggambarkan kehidupan setiap hari dari Roma, bahwa konsepsi pengetahuan umum adalah langsung berhubungan dengan salah satu faktor - yang bulan. Itu sangat jelas bagi mereka bahwa dewi kesuburan juga adalah dewi bulan.

Apakah Anda pikir alasan ikan betina bertelur pada bulan purnama adalah murni kebetulan? Tentu saja tidak. Fakta bahwa semua peradaban kuno konsepsi berlatih pada hari-hari bulan purnama, dan ikan hamil pada hari-hari bulan purnama harus membawa Anda bertanya pada diri sendiri mengapa tidak ada yang bilang ini informasi dasar sebelumnya.

Hal ini flabbergasting bahwa hampir tidak ada yang menyadari hal ini ide yang sangat sederhana yang telah menatap kita semua di wajah selama ratusan tahun. Yang lebih benar-benar luar biasa adalah hampir tidak ada bahkan telah melakukan studi tentang hal ini. Bagaimana luar biasa itu! Hanya secara kebetulan, sementara meneliti untuk buku saya Blinded By www.blindedbyscience.co.uk Ilmu yang aku sengaja menemukan itu sementara membaca buku Pliny Sesepuh dan bertanya pada diri sendiri mengapa pengetahuan ini telah hilang.

Dalam penelitian, saya hampir tidak ditemukan ada studi yang menyelidiki ide ini. Dalam beberapa yang saya lakukan, mereka semua menunjukkan tingkat keberhasilan yang signifikan. Keberhasilan belajar telah dilakukan pada kuda pejantan di peternakan yang sangat terbukti bahwa tingkat konsepsi meningkatkan secara besar-besaran selama bulan purnama. Beberapa penelitian pada embrio manusia yang sedang beku yang telah disimpan di sebuah bank kesuburan, dan bahkan mereka menunjukkan tingkat keberhasilan yang meningkat pada bulan purnama.

Dimana pengetahuan ini hilang? Mengapa pasangan tidak berusaha untuk hamil pada bulan purnama ketika siklus perempuan adalah sinkron dengan bulan?

Saya merasa aneh bahwa para ilmuwan telah diabaikan titik ini penting. Mengapa mereka tidak melakukan penelitian lebih lanjut mengenai konsepsi sukses saat bulan purnama? Sulit untuk memahami ketika penelitian telah dilakukan dalam hal hewan dengan hasil yang menarik.

Potongan pertama saya saran untuk setiap wanita yang memiliki masalah kehamilan adalah berpikir tentang mencoba untuk hamil sekitar bulan purnama ketika tarikan magnet memiliki efek baik pada keberhasilan sperma dalam menemukan telur atau sperma sebenarnya menembus sel telur dan pemupukan itu.

Saya harus menambahkan banyak bagian lain dari nasihat yang saya datang di sementara meneliti buku saya mengenai bagaimana Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk kehamilan yang sukses menggunakan pendekatan akal sehat. Dalam studi tentang peradaban kuno, saya belajar bahwa mereka memiliki pendekatan yang sangat sistematis untuk kehamilan. Ketika pasangan dimaksudkan untuk hamil, baik pria dan wanita itu memakai diet tertentu yang meningkatkan kesempatan mereka untuk sebuah konsepsi yang sukses. Sekali seorang wanita menjadi hamil, dia kemudian menjalani diet yang berbeda yang bertujuan untuk menjaga baik kesehatannya dan kesehatan janin. Setelah bayi lahir ibu kemudian menjalani diet ketiga yang bergizi tubuh kebutuhannya dan anak. HANYA 4 tahun kemudian, setelah tubuhnya belum pulih benar apakah dia diperbolehkan untuk hamil lagi.

Tujuan dari diet adalah untuk menjaga garis keturunan yang sehat bagi keluarga atau desa tempat mereka lahir. Anak yang sehat jauh lebih bermanfaat dalam membantu untuk menjaga pasokan makanan tidak sehat daripada anak-anak jadi kepentingan terbaik semua orang bahwa mereka mengikuti aturan.

Jadi, setelah membaca ide-ide ini, akan Anda bukan sebagai pria atau wanita serius mempertimbangkan menempatkan diri Anda pada diet tertentu untuk meningkatkan kemungkinan hamil? Diet ini jelas akan harus organik sehingga Anda tidak mencerna setiap hormon buatan yang akan mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil. Plus hanya minum air mata air alami - tidak ada yang dihasilkan oleh Pepsi atau Coke karena ini sebenarnya tidak lebih baik dari air keran. Juga tingkat stres Anda - stres merupakan masalah besar dalam konsepsi menghambat. Kemudian ketika Anda telah membersihkan tubuh Anda dan mengubah gaya hidup Anda mencoba mencoba seks pada atau sekitar bulan purnama dan melihat apa keberhasilan yang Anda miliki.

Jangan lupa bahwa Anda harus menjaga diet ini selama kehamilan juga. 1 dari 3 kehamilan berakhir dengan keguguran sekarang. Ya, Anda membacanya dengan benar, 1 dari 3. Jadi agar Anda untuk menjaga janin hidup, Anda harus menjaga pola makan organik yang ketat selama kehamilan, untuk memastikan bahwa Anda tidak menjadi statistik.

Infertilitas bukan hanya masalah wanita baik. TEKNOLOGI DAPAT MENYEBABKAN MASALAH KESUBURAN UTAMA PADA PRIA. Ada beberapa studi mengenai hubungan antara penggunaan ponsel dan kualitas semen dalam beberapa tahun terakhir. Satu penyelidikan mengukur tingkat air mani dari tiga ratus lima puluh orang yang menghadiri sebuah klinik infertilitas dan membagi mereka menjadi empat kelompok yang berbeda tergantung pada pemakaian per jam mereka telepon genggam per hari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan besar-ponsel kualitas semen berkurang dengan mengurangi jumlah sperma.

Temuan ini menunjukkan bahwa sejumlah besar orang akan memiliki masalah besar dalam menjadi ayah seorang anak akibat penggunaan ponsel meluas. Di Inggris saja, jumlah sperma telah menurun 29% selama dekade terakhir. Penggunaan ponsel tidak satu-satunya penyebab yang disarankan jumlah sperma rendah - alasan lain seperti berat badan, merokok stres, dan polusi juga telah diajukan sebagai penyebab kondisi ini. Yang mengkhawatirkan saya paling, meskipun, adalah bahwa kecuali jika Anda kebetulan membaca koran pada hari-hari setelah rilis dari studi ini, (lihat bibliografi secara gratis di www.blindedbyscience.co.uk) Anda tidak akan menyadari bahaya ini. Mungkin sudah ada panggilan untuk tindakan lebih mendesak dari ini dalam makalah ilmiah? Implikasi yang jelas adalah bahwa kecuali jika kita menyingkirkan ponsel, mereka akan memiliki pengaruh yang merusak pada biologis kita make-up.

Tubuh kita secara alami telah ditentukan untuk menghasilkan anak-anak, jadi kecuali Anda cukup beruntung memiliki masalah fisik, Anda AKAN dapat memecahkan masalah apapun konsepsi dengan mengikuti ide-ide yang saya sebutkan di atas.

Bagi mereka yang tertarik dalam menjaga kehamilan dan persalinan yang sealami mungkin, Dibutakan oleh Science adalah buku yang harus dibaca. Dari informasi tentang teknologi dan tanaman untuk terapi alternatif dan makanan yang kita makan, buku ini sangat relevan dalam dunia sekarang ini. Terutama bagi mereka bingung dengan obat modern dan ilmu pengetahuan dan tertarik untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Ini memberi kesadaran besar tentang lingkungan dan manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari pemahaman itu sedikit lebih. Pergi ke www.blindedbyscience.co.uk untuk mengetahui lebih lanjut tentang buku dan penulis.

Komentar